Citra Politisi Muda


Belakangan ini yang namanya Survei sudah mulai dikritisi.

Misalnya hasil Survei oleh LSI tentang Kiprah Politisi Muda, yang memberikan informasi bahwa Politisi Muda sudah tidak dipercaya oleh Publik.

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yakin hasil survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) tidak bisa merusak citra politisi muda. Sekalipun di dalam laporan hasil survey tersebut dinyatakan banyak politisi muda yang tersangkut kasus hukum.

Anas bersama Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng, Muhammad Nazaruddin, dan Muhaimin Iskandar memang dijadikan contoh dalam survey terkait harapan masyarakat terhadap politisi muda. Hasilnya, masyarakat kecewa karena banyak politisi muda tersangkut kasus hukum.

“Saya yakin citra politisi tidak bisa dirusak oleh survei. Silahkan saja setiap bulan bikin survei tidak apa-apa,” ujar Anas kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2011).

Apa yang disampaikan oleh saudara Anas ini benar adanya, tetapi seandainya hasil Survei menyatakan sebagaimana yang diharapkan, maka bahasa si Anas tentu berbeda lah. Hal yang wajar.

Yang tidak wajar adalah bila masih saja ada orang-orang yang mengidolakannya untuk maju ke Bursa lebih lanjut, tidak kapokkah negeri ini atas kiprah orang – orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapainya.

Benar adanya bahwa mereka saat ini tidak terbukti, tetapi semuanya tahu hal ini karena dikehendaki adanya, alias ada yang melindunginya.

So, mengapa kita yang masih senang dengan kemajuan negeri dan kemaslahatan masyarakat negeri harus memilihnya ..?

 

Salam,

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s