JUPE dari Belah Duren ke Pilkada


Saat Jupe maju sebagai calon wabup memang nggak ada yang salah. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah nggak ada calon yang lebih baik lagi untuk menjadi pemimpin daerah…?

Beginilah jadinya kalau sistem yang dibangun masih terlalu muda berlaku di negeri ini, hanya berbekal suara terbanyak maka jadilah dia seorang pemimpin daerah. Kader-kader negeri yang berkualitas kalah gemerlap dengan popularitas dan uang.

Semoga masyarakat makin pandai menilai calon pemimpinnya sehingga orang-orang yang sudah bukan rahasia lagi tentang norma-norma yang dipakainya tidak dipilihnya.

Amin.

terkait pencalonannya sebagai Balon Wakil Bupati Pacitan ditanggapi artis Julia Perez dengan santai. Menurut Jupe, hal itu adalah sesuatu yang wajar dan tak menghalangi niatnya.

Jika dirinya benar-benar maju, artis yang mempunyai nama asli Yulia Rachmawati itu mengaku, akan menggandeng semua pihak, baik pro maupun kontra.

“Pro kontra itu sudah biasa. Kita akan menghadapi yang kontra dan akan kita berikan penjelasan,” kata Jupe kepada wartawan di sela-sela acara Musda Partai Hanura Jawa Timur, di Novotel, Jalan Ngagel, Sabtu (3/4/2010).

Jupe mengaku, dirinya akan melakukan berbagai pendekatan. Ia pun siap ‘turun gunung’ untuk mendekatkan diri ke masyarakat Pacitan.

“Tak kenal kan maka tak sayang. Saya akan mulai melakukan pendekatan, harus turun ke pacitan. Apa yang rakyat pacitan kehendaki. Apa yang bisa dirubah. Perekonomian masyarakat Pacitan kan dibawah standart. Pacitan harus lebih baik dan meningkatkan pariwisatanya,” tandasnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s