Jalan Panjang Tanpa Akhir dan Tanpa Hasil….?


Perjuangan tanpa akhir dan tanpa hasil, mungkin inilah kalimat yang tepat kita berikan pada para teroris yang ada di bumi ini.

Hari ini, Densus 88 telah berhasil menembak mati 3 orang yang diduga sebagai teroris yang salah satunya diduga sebagai Dulmatin. Penggerebekan ini dilakukan di daerah Pamulang, dan disampaikan juga bahwa Komunitas Pamulang ini ada hubungannya dengan yang sedang disergap di Aceh dua hari yang lalu.

Teroris yang ada saat ini lebih banyak dikenal sebagai penganut Agama mayoritas di bumi Indonesia. Maka jadilah hal ini seolah-olah trade mark bagi agama Islam yang selalu mengajarkan pada kekerasan. Sudah seringkali kita mendengar bahwa Islam adalah agama Rahmat buat kehidupan di alam semesta ini, tetapi mengapa masih sering terjadi saudara-saudara kita berjuang melalu jalan panjang ini….?

Mari kita simak info di bawah ini :

Dokter Fauzi selama ini dikenal cukup hangat oleh warga di Gang Asem, Pamulang. Namun perilakunya berubah usai mengikuti pengajian yang diadakan oleh Abu Jibril.

“Memang ada perubahan sikap dari keluarga dari Fauzi,” ujar Zaini, Ketua RT 03/05 Gang Asem, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (9/3/2010).

Zaini menuturkan, selama ini Fauzi terkenal cukup ramah dan dekat dengan tetangganya. Bahkan dulu, Fauzi sering ngaji dengan warga yang lain.

“Tapi sekitar satu tahun yang lalu, setelah dia mengikuti pengajian Abu Jibril, dia sudah tidak pernah lagi ikut ngaji,” lanjut Zaini.

Beberapa orang berpakaian gamis, celana ngatung dan peci, imbuh Zaini, seringkali terlihat mendatangi rumah Fauzi. Namun Zaini mengaku tidak tahu apa yang mereka lakukan di dalam rumah tersebut.

Dari info ini, terkesan bahwa orang yang sebelumnya dikenal baik dengan warga bisa berlaku seperti yang tidak dibayangkan sebelumnya. Ada apa sebenarnya dalam jiwa – jiwa kita saat menerima ajaran-ajaran lain sehingga membuat perubahan dalam sikap dan perilakunya…?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s