Balas Dendam Arsenal, berhasilkah…?


Pagi nanti, Arsenal akan mencoba membalas atas kekalahannya yang diderita pada leg pertama saat bertandang ke markas Porto. Saat itu, Arsenal kalah dengan skor 1 – 2.

Saat menjadi tuan rumah nanti, dikabarkan bahwa Fabregas tidak akan ikut dalam line up pemain yang akan diturunkan oleh Wenger. Info yang ada, saat ini Fabregas sedang dalam kondisi cidera.

Apakah ini hanya untuk mengelabui pihak Porto….?

Pemain yang diramaikan oleh Wenger menjelang pertandingan nanti adalah pemain asal Denmark sebagaimana info di bawah ini :

Performa Nicklas Bendtner di laga versus Burnley akhir pekan lalu tidak mengurangi keyakinan Arsene Wenger. Pelatih Arsenal ini optimistis striker Denmark itu bisa berkontribusi buat tim ketika menghadapi Porto.

Menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu, Arsenal memang memetik kemenangan dengan skor 3-1. Kendati berhasil meraih angka penuh, namun kubu The Gunners menyisakan sebuah ketidakpuasan.

Ketidakpuasan itu muncul terkait kemampuan penyelesaian di depan gawang Bendtner yang jauh dari kata baik. Diturunkan sejak awal, striker 22 tahun ini membuang banyak sekali peluang emas walaupun secara keseluruhan kontribusinya dinilai cukup lumayan.

Meski menyebut Bentdner bermain “aneh”, tapi Wenger menilai kemampuan pemainnya itu terus meningkat dan mampu memberikan kontribusi lebih ketika menjamu Porto, dini hari nanti WIB.

“Saya yakin dia berada di jalan yang lebih baik dalam permainan dan dalam hal kontribusinya,” ujar Wenger seperti dikutip Sportinglife.

“Nicklas sangat meningkat saat ini. Dan itu (laga melawan Burnley) hanyalah laga yang buruk buat dia. Di dalam setiap kompetisi Anda harus memiliki sesuatu untuk dibuktikan dan seberapa bagus diri Anda.”

“Dia punya mental dan kekuatan yang bagus, bahkan jika dia kecewa dengan kesempatan yang dia lewatkan. Itu tidak akan mematikan gairahnya dan kepercayaan dirinya untuk bermain di pertandingan selanjutnya,” demikian Wenger.

Bisakah tenaga – tenaga muda atau yang lebih dikenal dengan ” The Young Guns ” ini memenangkan pertempurannya…?

Hayo….taruhan…..? hehehe….

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s