Modus Baru Si Hidung Belang


Para penjahat di negeri makin kreatif saja, dari memberikan minuman kepada penumpang Bus Antar Kota, Hadiah dari Tekomsel , hipnotis dan lainnya untuk menguras harta si korban. Saat ini ada modus operandi baru dengan tujuan Perkosaan. Maka dari itu, info di bawah ini baik untuk disimak oleh kaum ibu atau pun remaja putri.

Jangan sepelekan modus operandi ini, karena kita tahu bahwa sebagian besar dari kita adalah kaum yang sangat memperhatikan kehidupan sesama, apalagi dalam modus operandi ini , sindikatnya menggunakan umpan anak kecil.

Modus pemerkosaan di Indonesia terus berkembang menyesuaikan perkembangan zaman. Kejahatan yang dulunya dilakukan secara sembunyi-sembunyi, sekarang ini sudah dipraktekkan secara terbuka.

Rupa-rupa cara dilakukan para pelaku kejahatan untuk melumpuhkan dan mengelabui calon korban. Salah satunya menggunakan anak kecil sebagai umpan. Lalu, pelaku menyebarkannya melalui fasilitas seperti BlackBerry Messenger, Yahoo Massenger, dan milis.

Dalam operasinya, anak kecil yang dijadikan umpan disuruh berpura-pura tersesat dari rumah. Dengan harapan ada perempuan yang tersentuh hatinya untuk menolong anak itu. Nah, setelah calon korban bertemu, si anak akan meminta diantarkan pulang.

Kalau korban bersedia, berarti dia telah masuk jebakan para pelaku pemerkosaan.

Sesampai di rumah, perempuan itu akan diminta si anak agar menekan bel rumah. Tanpa disadari bel itu sudah dialiri listrik. Korban yang tersengat setelah menekan bel, langsung tak sadarkan diri. Setelah itu, pelaku kejahatan dapat dengan leluasa melakukan aksinya.

Itu sebabnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar meminta masyarakat waspada.
“Sebaiknya jika bertemu dengan anak yang mengaku tersesat agar langsung membawanya ke kantor polisi, jangan mudah percaya untuk diperintahkan agar mengantarnya ke suatu tempat,” ujar Boy. “Kejahatan sekarang lebih cenderung tidak lagi menggunakan cara-cara konvensional.” ( VIVAnews)

Dunia ini memang aneh, hanya untuk sekedar pemuas nafsu sekian menit, si pemilik Nafsu besar Duit Kurang ini mempunya ide untuk melaksanakannya.

HATI HATI, WASPADALAH

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s