Banyak Caleg Gigit Jari


Banyak Caleg Gigit Jari…..?

 

 

9 April mendatang merupakan hari yang mendebarkan buat para Caleg, baik untuk pemilihan DPR RI, DPR Propinsi, DPR Kabupaten / Kota maupun DPD. Di hari itulah para Caleg minimal sudah mengetahui hasil perolehan suaranya baik secara langsung, maupun dari team suksesnya. Karena kursi yang ada sangat terbatas maka mau tidak mau pasti ada Caleg yang tidak memenuhi kuota jumlah suara yang dipersyaratkan.

 

Tiga bulan ini, para Caleg sudan cukup banyak mengeluarkan biaya ( untuk yang sudah bikin kaos, Baliho , Brosur , Sticker , dll ) dan juga tenaga serta pikiran.

 

Mengingat hanya sekitar 5 % saja dari para Caleg yang akan masuk menjadi anggota Dewan, maka tentunya sekitar 95 % Caleg akan gigit jari. Siapkah mereka menerimanya…? Harus siap….! Sebab tidak ada sesuatu yang instant bagi suatu hasil.

 

Di Minggu depan, sejak 16 Maret tenaga, pikiran dan uang akan banyak keluar lagi bagi mereka yang sangat berambisi untuk duduk sebagai wakil rakyat. Sejak tanggal 16 Maret 2009 sampai dengan 04 April 2009 adalah masa kampanye, dimana dana untk kaos, transportasi massa, makanan dan minuman para penggembira serta bendera dan atribut lainnya akan bertebaran. Pada tanggal 09 April, akan keluar dana bagi team saksi dan money politic….

 

Hanya Caleg-kah yang gigit jari….?

 

Bagi saya bukan hanya caleg saja yang gigit jari, tetapi masyarakat jugalah yang akan gigit jari setelah 09 April nanti. Mengapa….? Tentunya hal ini akan terjadi bila masyarakat telah salah memberikan suaranya, karena Caleg terpilihnya tidak melakukan sesuatu yang berarti bagi kemaslahatan daerahnya.

 

Selama masyarakat kita masih melakukan pemilihan dengan cara menerima kesenangan sesaat dengan sembako dan sejenisnya, maka siap-siaplah para pemilih ( masyarakat ) gigit jari selama 5 ( lima ) tahun.

 

Karena itu, marilah kita pilih Caleg yang Amanah, Jujur, Cerdas dan Memihak kepentingan Masyarakat banyak.

 

Selamat Memilih…..!

 

 

 

 

Ir. H. Sandjaja, Caleg Partai Pelopor Nomor Urut 2, DPRD Propinsi – Kaltim

Daerah Pemilihan : Kutai Kartanegara dan Kutai Barat

————————————————————————————————————-

Mohon Dukungan Bapak, Ibu dan Saudara – saudari di Daerah Pemilihan Anda

back-ground-batu

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s