Kucilkan Israel


bendera-pelopor-kecil“ Kucilkan Israel “

PBB telah mengeluarkan resolusi gencatan sejata untuk kasus agresi militer Israel terhadap Palestina, tetapi negeri ini malah mengabaikannya. Selain mengabaikan tentang resolusi ini, PBB juga menyatakan bahwa Israel telah melakukan penyerbuan terhadap rumah yang didiami oleh penduduk sipil Palestina yang mendiami rumah tersebut atas perintah tentara Israel.

Mengerikan itulah gambaran tentang moral tentara Israel pada perang kali ini.

Apakah konsekwensi dari tindakan ini dari PBB maupun negara-negara yang ada di bumi ini…? Haruskah kita berdiam diri untuk kejahatan ini…?

Kita sebagai negeri yang memiliki visi untuk menciptakan tatanan dunia yang adil dan beradap, masihkah hanya berdiam diri menyatakan sikap terhadap hal ini…? Haruskah aspirasi dan pernyataan sikap Indonesia hanya diwakili oleh kelompok-kelompok pendemo saja. Masih kurangkah fakta-fakta yang ada untuk kita bersikap. Apakah hanya karena materi semata kita mengorbankan suara hati nurani kita ? Masih tidak layakkah Israel kita sebut sebagai negeri aggressor dan teroris…?

Mahathir, telah meminta parlemen Malaysia untuk menyatakan sikapnya atas tindakan ini dan memintanya untuk melakukan upaya hukum Kepada PBB.

Israel bersikap seperti ini karena tahu Amerika bersikap abstain terhadap resolusi Dewan Keamanan PBB dan karena masih adanya pasokan senjata dari negeri pendukungnya ini.

Sombong dan Arogan itulah yang bisa kita katakan Kepada negeri yang punya peralatan perang super canggih ini. Seolah-olah mereka menepuk dada, ayo siapa lagi yang berani ama aku….?

Aku Rindu Sekarno, ” Go To Hell Amerika “

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s