Rakercab Partai Pelopor Samarinda


syaharie jaangRakercab Partai Pelopor Kota Samarinda

Pada tanggal 21 Desember 2008, di hotel MJ – Samarinda dilaksanakan Rapat Kerja Cabang Partai Pelopor Kota Samarinda. Adapun tema Rakercab tersebut adalah : “ Dengan Semangat Rakercab Kita Tingkatkan Keterbukaan – Konsistensi Dalam Menyongsong Pemenangan Pemilu 2009.

Acara Rakercab ini diadakan mulai jam 14.00 wita, dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Ketua DPD – Kaltim : Syaharie Jaang. Peserta yang hadir pada saat tersebut adalah dari unsur DPD; Endi Suhendi, Liau , Jumransyah, Natan BS Suba dan Sandjaja; sedangkan yang lainnya adalah dari unsur DPC dan PAC daerah Kota Samarinda.

Dalam sambutannya, Ketua DPD menyampaikan bahwa Partai Pelopor harus bisa menjadi Pelopor Indonesia Baru yang berlandaskan pada Tri Sakti, yaitu :

1. Berdaulat di Bidang Politik,
2. Berdikari di Bidang Ekonomi
3. Berkepribadian di Bidang Budaya

Tak lupa pula disampaikan agar pada Rakercab ini bisa dibahas tentang kegagalan partai di tahun 2004 yang lalu untuk evaluasi langkah-langkah menghadapi 9 April 2009 nanti. Sebagai kota Propinsi, seharusnya ada wakil yang duduk di Dewan Kota ini, sehingga Visi dan Misi Partai bisa diwujudkan dalam pembangunan Kota Samarinda.

Disampaikan juga bahwa uang bukanlah segala-galanya untuk bisa meraih posisi di Dewan Kota, sebab fakta sudah menunjukkan bahwa masyarakat Samarinda sudah semakin pintar menyikapi Pilkada Kaltim yang lalu.

Partai Pelopor bukanlah partai besar dan tidak punya dana besar, oleh sebab itu para caleg harus pandai-pandai mengambil suara rakyat dengan berkiprah langsung pada kehidupan masyarakant.

Berita DPD Partai Pelopor – Kaltim

1 Komentar

  1. Jadilah Pelopor for Change


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s