Provokator Indonesia


Tangkap Pelaku Penistaan Agama !!!

Dunia maya Indonesia mulai dimasuki oleh virus-virus dunia maya khususnya masalah penistaan agama Islam. Secara vulgar dan sarkasme serta tidak berdasar sekali dengan kondisi yang ada di Indonesia, menghujat Islam sebagai agama yang mengajarkan kekerasan.

Baru beberapa minggu yang lalu, Amrozi cs telah dihukum mati, dan dampak hukuman ini di Indonesia bisa dibilang sangat kondusif. Tidak ada gejolak yang besar sehingga menyebabkan perpecahan diantara umat beragama yang ada di Indonesia. Secara logika, bila apa yang diutarakan oleh penyebar fitnah tentang Islam sebagai agama penuh kekerasan tentunya akan mengakibatkan dampak yang besar, karena negara kita adalah negara yang memiliki penganut Islamnya sangat besar dan mayoritas.

Apa motif dari pembuat situs ini…?

Bagi saya tidak ada kata lain bahwa sipembuat situs ini adalah antek-antek dari kelompok yang tidak menginginkan Indonesia damai dan aman bagi seluruh masyarakatnya. Dia mau memakai metoda lama di jaman penjajahan dahulu yaitu : DIVIDE ET EMPERA.

Oleh sebab itu, sipembuat situs harus dicari dan diusut tuntas sampai ketemu, dan kemudian dicari siapa otak dari semuanya ini. Dengan dibongkarnya sindikat ini, maka kita akan tahu siapa sebenarnya atau kelompok mana yang menjadi sumber potensi konflik di Indonesia ini.

Aparat yang berwenang tidak boleh menganggap masalah ini adalah masalah sepele atau kecil. SARA ( Suku, Agama, dan Ras ) adalah potensi konflik yang besar untuk membuat disintgrasi bangsa ini dan membuat terhambatnya pembangunan di Indonesia.

Selain itu, kita harus bersatu padu untuk menghadapi segala adu domba yang dilakukan oleh kelompok-kelompok ini. Jangan karena situs ini, kita lalu saling curiga dengan saudara-saudara kita yang berlainan agama. Jelas dan gamblang, target mereka hanyalah ingin memecah belah persaudaraan yang telah terbangun baik diantara umat beragama di Indonesia.

Marilah kita tetap memakai semboyan pejuang-pejuang kita di jaman dahulu yaitu : Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. .

By : Sandjaja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s